Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

@pio
0
Permainan Game Mobil Berpetualang Untuk Android - Game mobil balap dan berpetuangan adalah gim paling populer di semua gim mobile. Semua orang suka memainkan game mobil balap berpetualang di sana. Grafis game balapan sebelumnya di mana tidak begitu bagus tetapi kini grafik permainan mobil berpetualangan telah meningkat secara dramatis. Sekarang grafik permainan lebih realistis dari sebelumnya. Di sini kita akan menemukan 10 game permainan balap berpetualang terbaik untuk Android yang dapat Anda mainkan. Semua game yang disebutkan dalam daftar ini ada dalam urutan acak jadi baca artikel lengkapnya.

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

1. Asphalt 8

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Asphalt 8 adalah game mobil balapan yang paling banyak diunduh di Google Play Store. Game Asphalt 8 telah dikembangkan Gameloft. Game ini dikemas dengan elemen wow. Grafis realistis dan suara permainan membuatnya lebih sempurna. Saat Anda memainkan gim, Anda akan merasa seolah-olah bermain game mobil berpetualang di lintasan balap nyata.

Di Asphalt 8 Anda akan berlomba di beberapa tempat terpanas dengan mesin impian Anda yang pernah dibuat dari mobil ke sepeda. Dalam permainan, Anda akan menemukan semua yang Anda impikan mobil dan sepeda termasuk pilihan motor balap.

Jika Anda suka permainan game mobil berpetualang, maka cobalah.

2. CSR Racing 2

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

CSR Racing 2 adalah salah satu game permainan balapan mobil berpetualang paling populer di luar sana. CSR Racing 2 adalah game balapan drag nomor 1 yang tersedia di Google Play Store. Jika Anda suka bermain game drag maka ini adalah game yang Anda cari. Di dalam game, Anda akan membeli mobil, menambahkan peningkatan, dan kemudian balapan. 

Ini juga dilengkapi mode kampanye dengan banyak balapan. Dan Anda juga dapat bermain online jika Anda ingin bersaing dengan pemain hidup di seluruh dunia. Ini adalah game pembunuh waktu terbaik yang Anda mainkan.

3. Traffic Rider

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Jika Anda suka bermain game balap lingkaran motor maka Anda harus bermain Traffic Rider. Ini adalah orang pertama yang realistis dan permainan sepeda motor yang tak ada habisnya. Grafik dari gim ini bagus, Anda tidak akan merasa bahwa Anda sedang bermain game. Dalam gim ini, Anda dapat mengendarai sepeda Anda di jalan raya yang tak berujung menyalip lalu lintas, meng-upgrade sepeda Anda untuk misi dalam gim. Saat Anda mengendarai sepeda, Anda dapat mendengar suara motor yang nyata. Dalam permainan, ada lebih dari 26 sepeda motor untuk dipilih dan 70+ misi untuk menyelesaikan permainan.

Kiat pro untuk mendapatkan skor lebih cepat secepat yang Anda bisa, menyusul mobil lalu lintas dan sepeda untuk mendapatkan bonus tambahan dalam gim. Semoga Anda semua pecinta sepeda akan senang memainkan game ini.

4. Asphalt Xtreme

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Asphalt Xtreme adalah gim aksi balap off-road yang paling populer. Game ini masuk dalam kategori permainan berpetualangan untuk Android, memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Permainan ini memiliki grafis yang memukau. Dalam gim ini, Anda bisa balapan dengan mobil reli, truk, pikap, SUV, dll. 

Penambahan reguler kendaraan baru membuat gim semakin adiktif. Anda dapat berlomba di bukit pasir, hutan, mengisi melalui ngarai, melintas di sepanjang Anda tidak memiliki batasan jalan dan tempat. Anda hanya bisa berkendara dengan bebas melintasi gim.

5. Bike Race Free 

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Bike Race adalah salah satu game balapan berpetualangan terbaik di Android! Balap dan bersenang-senang. Bike Race Free berbeda dari game balap sepeda lainnya, di dalam game Anda tidak akan menemukan lintasan balap dan Anda akan mendapatkan trek putaran untuk mengendarai sepeda Anda. Untuk memainkan game, miringkan perangkat Anda untuk menyandarkan sepeda Anda dan sentuh layar untuk mempercepat / mengerem. Anda akan senang untuk Game game balap lingkaran ini.

Ada versi berbayar dari gim jika Anda membenci iklan saat menikmati gamenya.

6. Hill Climb Racing 2

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Hill Climb Racing 2 adalah penerus asli Hill Climb Racing. Ini adalah game permainan mobil berpetualang terbaik mendaki bukit yang pernah saya mainkan. Game dengan fitur tampilan sederhana, grafis warna-warni, dan kontrol sederhana untuk memainkan permainan. Dalam game mobil berpetualang, Anda akan berlomba naik turun bukit melawan lawan. Kedengarannya lebih mudah daripada yang sebenarnya. 

Pemain juga dapat menyesuaikan kendaraan mereka, menyetel mereka untuk berperilaku seperti yang mereka inginkan, dan banyak lagi. Permainan ini mencakup kampanye, mode multiplayer online, pencapaian, tugas harian, dan tantangan. Ini juga berfungsi dengan baik pada perangkat yang lebih lama.

7. Asphalt Nitro

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Asphalt Nitro adalah versi ringkas Asphalt 8. Ini dirancang untuk perangkat low-end dengan 1GB untuk RAM. Kemudian juga sangat halus dan memiliki kualitas paket grafis yang bagus di bawah 35MB. Permainan mobil berpetualang ini memiliki lebih dari 40 model mobil untuk dipilih. Ada juga sejumlah trek untuk menggerakkan mobil impian Anda dan ada juga mode kejaran polisi untuk bermain. Anda juga dapat bermain multiplayer dan juga memiliki perlombaan lokal dengan teman-teman Anda di Wi-Fi.

Jika Anda memiliki perangkat low-end dan Anda ingin bermain game balap maka cobalah. Ini akan berjalan lancar di perangkat low-end Anda.

8. Dr. Driving

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Dr. Driving dikembangkan oleh SUB Inc. Ini memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan # 1 permainan mobil berpetualang gratis teratas di Google Play Store. Semua orang suka memainkan game ini karena sifatnya yang adiktif dan grafis yang memukau. Dr Driving berbeda dari game balapan lain yang pernah Anda mainkan. Dalam permainan, Anda memiliki mobil dan Anda harus mengendarai mobil di lalu lintas tanpa melakukan kecelakaan. 

Bagian terbaik dari permainan ini adalah Anda mendapatkan semua fungsi mobil seperti tali, rem, akselerator, dan bahkan Anda dapat memindahkan gigi saat mengemudi mobil. Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah simulator mengemudi. Permainan menawarkan Anda mode permainan yang berbeda dari parkir ke VIP Driving.

9. Real Racing 3

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Real Racing 3 adalah salah satu game balapan yang lebih realistis di daftar ini yang memberikan kepercayaan pada nama permainan. Ini memiliki lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store. Permainan mobil ini penuh dengan konten, termasuk lebih dari 100 mobil dari berbagai produsen, berbagai mode permainan termasuk multipemain waktu nyata, dan bahkan trek balap game adalah versi digital dari trek balap nyata. 

Permainan ini sangat intensif karena grafis visual yang sangat berkualitas tinggi. Anda akan menyukai permainan. Pastikan saja Anda memiliki setidaknya 1,5GB ruang kosong.

10. Horizon Chase - Word Tour

Download Permainan Games Mobil Berpetualang Untuk Android Terbaru

Horizon Chase adalah salah satu game mobil berpetualang terbaik dengan lebih dari 5 juta unduhan di Google Play Store. Ini adalah game balapan yang adiktif yang terinspirasi oleh hits hebat dari tahun 80-an dan 90-an. Ini fitur grafis yang terinspirasi retro yang terlihat menakjubkan. Ini fitur puluhan trek, berbagai mobil untuk membuka kunci, dan banyak lagi. 

Ada juga mode multiplayer online dan papan peringkat untuk melengkapi pengalaman. Versi gratisnya adalah demo yang memungkinkan Anda mencoba beberapa trek secara gratis. Versi berbayar akan dikenakan biaya sekitar $ 2,99.

Itulah 10 game permainan mobil berpetualang yang bisa Anda mainkan di Android yang Anda gunakan. Nikmati game petualangan dengan menggunakan mobil di Android gratis.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)