Cara Melihat Pesan Chat WhatsApp Teman Tanpa Diketahui

@pio
0
Cara Melihat Pesan WA Teman Tanpa Diketahui - Pernahkah Anda terjebak dalam situasi canggung di mana seorang teman merasa tersinggung karena Anda tidak dapat membalas pesan WhatsApp yang diasumsikan Anda mungkin telah membacanya? Atau saat itu ketika Anda ingin membaca pesan tetapi tidak ingin membalas atau membiarkan teman yang mengirim pesan tahu Anda sudah membacanya? 

Nah, ada cara melihat chat WA teman tanpa diketahui pada aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan. Ada cara memungkinkan Anda membaca pesan WhatsApp tanpa memberitahu pengirimnya bahwa Anda telah membaca pesan mereka, tanpa 2 tanda centang biru. Kami akan membantu Anda menghindari membaca pesan WhatsApp tanpa tahu pengirim bahwa Anda telah membacanya.

Cara Melihat Pesan Chat WhatsApp Teman Tanpa Diketahui

Saat ini, WhatsApp, aplikasi pesan instan yang dimiliki Facebook, memiliki lebih dari satu miliar pengguna. Namun, sementara fitur-fitur yang sangat besar telah menjadikan WhatsApp sebagai pemimpin dalam kompetisi, ada beberapa fitur yang masih menerima campuran beragam reaksi atas kegunaannya serta pengaruhnya terhadap pengalaman pengguna. 

Salah satu yang paling menonjol adalah fitur Blue Tick WhatsApp. Keuntungan dari fitur 'Blue Tick' atau tanda dua centang biru adalah menandakan bahwa seorang pengguna akan tahu apakah penerima telah membaca pesan atau tidak, namun, pada saat yang sama, jika Anda tidak langsung membalas pengirimnya, ia mungkin akan merasa canggung. atau diabaikan, yang dapat berubah menjadi kerugian besar dari fitur ini. 

Tetapi jangan khawatir, di sini kita akan membuat daftar lima cara di mana Anda dapat menghentikan WhatsApp memberi tahu teman bahwa Anda telah membaca pesan mereka atau tidak, dan menghentikan dua centang biru tepat di trek mereka.

Cara Melihat Pesan Chat WhatsApp Teman Tanpa Diketahui

1. Seret ke bawah Bilah Pemberitahuan

Hampir semua orang menyeret bilah notifikasi untuk melihat siapa yang mengirimi mereka pesan WhatsApp tetapi dengan melakukannya, pengguna dapat dengan mudah mengintip tubuh pesan juga, yang dapat mengungkapkan pesan parsial atau lengkap tanpa membuka aplikasi.

2. Gunakan WhatsApp dalam Mode Pesawat

Jangan buka WhatsApp segera setelah Anda menerima notifikasi, cukup tarik ke bawah bilah notifikasi atau buka setelan untuk mengaktifkan mode pesawat terlebih dahulu. Ini akan mematikan WiFi atau koneksi data seluler Anda, dan kemudian Anda akan dapat membuka WhatsApp offline. Setelah membaca pesan tutup aplikasi dan nonaktifkan mode pesawat.

3. Nonaktifkan Tanda Terima Baca WhatsApp

Menonaktifkan tanda terima telah dibaca adalah salah satu cara paling autentik dan langsung yang Anda pilih jika Anda tidak ingin memberi tahu pengirim jika Anda telah benar-benar membaca pesan tersebut. Namun, Anda juga tidak akan dapat mengetahui apakah seseorang telah membaca pesan Anda. Untuk menonaktifkan tanda terima baca di WhatsApp, buka Pengaturan WhatsApp dan ketuk Akun. Sekarang, ketuk pada opsi Privasi dan batalkan tanda terima telah dibaca.

4. Pop-up WhatsApp

Pop-up WhatsApp pernah menjadi fitur hebat yang hampir semua orang gunakan sebelumnya, namun, banyak yang lupa bahwa fitur tersebut masih ada yang dapat digunakan untuk melihat pemberitahuan popup bersama dengan pemberitahuan pesan. Untuk mengaktifkan WhatsApp Pop-up, buka pengaturan WhatsApp, dan pilih Pemberitahuan sebelum mengetuk opsi Notifikasi Pop-up. Sekarang ketuk Pemberitahuan Pesan dan pilih salah satu dari tiga opsi yang diberikan, yaitu, Hanya ketika layar "off", Selalu tampilkan pop-up dan Hanya ketika layar "aktif".

5. Gunakan Widget WhatsApp

Sama seperti setiap aplikasi utama, WhatsApp juga menawarkan opsi widget yang dapat digunakan di layar awal ponsel cerdas Android untuk melihat notifikasi / pesan tanpa membuka aplikasi. Membaca semua pesan dari widget yang ditempatkan di layar awal akan mencegah centang biru muncul di chat pengirim.

Anda harus mencatat bahwa 'WhatsApp Blue Ticks' hanya terlihat jika penerima membuka aplikasi untuk membaca teks atau melihat konten yang diterima media.

Itulah cara melihat chat WhatsApp teman tanpa diketahui bahwa Anda telah membaca pesan mereka, tanpa 2 tanda centang biru di aplikasi WhatsApp mereka. Semoga bermanfaat.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)