Kenapa Township Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusi Mengatasinya

@pio
0
Kenapa Township Tidak Bisa Dibuka - Beberapa pengguna game Township mengalami masalah pada perangkat yang mereka gunakan. Jika Anda mengalami masalah kenapa Township tidak bisa dibuka, kami akan memberikan solusi untuk Anda. Solusi terbaik yang memungkinkan mengatasi masalah Township tidak bisa dibuka.

Township permainan membangun kota yang hebat yang memadukan fitur manajemen waktu tradisional dengan pertanian dan menaburkannya dengan sedikit grafik hebat. Jika Anda menyukai game pembangunan kota, dan ingin memainkannya saat dalam perjalanan, maka Township dari Playrix Games cocok untuk Anda. Ini adalah permainan gratis untuk bermain game builder dan farmer yang kasual dan berjalan lambat, dengan elemen gameplay yang mirip dengan Clash of Clans atau game serupa lainnya, meskipun Player VS Player tidak hadir dalam judul ini. Gim ini bermain sangat mirip dengan FarmVille atau gim bangunan yang damai lainnya, dan karenanya sangat santai dan mudah dimainkan.

Kenapa Township Tidak Bisa Dibuka Ini Solusi Mengatasinya

Township adalah pembangun kota biasa dengan jalur perkembangan yang cukup linier, saat Anda menyelesaikan berbagai tugas dan misi yang diberikan kepada Anda, Anda mendapatkan poin pengalaman, uang, dan Dolar. Tiga sumber utama ini digunakan untuk membuka kunci gedung baru. kemajuan kota Anda dengan membangun ini dan untuk meningkatkan timer masing-masing.

Selain membangun dan menempatkan bangunan baru, ada elemen gameplay utama kedua di Township: pertanian. Gudang Anda adalah bangunan yang sangat penting: gudang adalah pusat dari semua perdagangan dalam permainan. Setiap pemain akan memulai dengan bangunan Factory, yang menghasilkan satu sumber daya berharga tertentu. Sumber daya semacam ini sangat penting bahkan sejak awal, jadi Anda harus bekerja sama dengan teman dan saling menukar sumber daya ini.

Karena pertanian sangat penting untuk produksi dan perdagangan, Anda harus berinvestasi sejak awal dalam Gandum, dan terus meningkatkan ladang Anda sehingga mereka dapat mempertahankan jenis tanaman lainnya. Hewan ternak yang berharga juga hadir, dan Anda juga harus merawatnya dengan baik. Ada juga kebun binatang tempat Anda bisa membiakkan dan memamerkan berbagai jenis binatang. Selain itu, Anda juga akan dapat membangun berbagai landmark terkenal di kota Anda, seperti Menara Eiffel.

Masalah muncul ketika Anda tidak bisa membuka Township, kenapa Township tidak bisa dibuka? Township lambat, stuck macet dan tidak bisa login. Berikut ini hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah Township tidak bisa dibuka:

  • Pertama, mulai ulang perangkat Anda dan buka lagi game Township.
  • Lakukan update pembaruan aplikasi Township dengan cara masuk ke Play Store dan cari Township, periksa dan update aplikasi Township disana.
  • Hapus clear data cache Township di perangkat Anda, caranya masuk ke Pengaturan lalu pilih Manajer Aplikasi, dari sini Anda pilih aplikasi Township dan clear data cache Township.
  • Hapus dan install pasang lagi game Township di perangkat Anda, karena penyebab kenapa Township tidak bisa dibuka bisa karena beberapa bug sistem game Township itu sendiri.
  • Periksa koneksi jaringan data internet Anda, karena penyebab Township tidak bisa dibuka bisa dikarenakan sinyal lemah, data internet yang bermasalah yang menyebabkan game Township tidak bisa dibuka.

Itulah beberapa solusi untuk mengatasi masalah kenapa Township tidak bisa dibuka diperangkat Anda. Jika solusi di atas tidak ada yang berhasil, ada kemungkinan sedang ada perbaikan maintenance server Township, jadi Anda tunggu saja hingga maintenance Township selesai diperbaiki.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)