Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram

@pio
0
Cara Mengetahui Yang Unfollow Kita di Instagram - Tidak mengikuti seseorang di Instagram adalah media sosial yang setara dengan memberi mereka sikap dingin. Itu bisa halus, bahkan tidak terlalu mencolok pada awalnya, sampai orang itu menyadari Anda tidak lagi Menyukai konten mereka.

Meskipun Instagram memberi tahu Anda tentang pengikut baru, itu membuat sebaliknya  keputusan seseorang untuk unfollow Anda merupakan sebuah misteri. Tetapi jika Anda ingin tahu kapan Anda kehilangan unfollow, ada aplikasi untuk cara mengetahui orang yang unfollow Anda di Instagram. Pikirkan baik-baik sebelum Anda download aplikasi untuk mengetahui unfollow salah satunya, meskipun beberapa alasan di balik unfollows tidak berbahaya. Berikut ini cara mengetahui orang yang unfollow kita di Instagram dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga:

1. Followers Assistant

Jika Anda ingin mengetahui orang yang unfollows di Instagram, melakukan beberapa sesi mengikuti dan berhenti mengikuti secara intens, Followers Assistant patut dicoba. Jika Anda mengikuti banyak orang yang tidak mengikuti Anda kembali. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk unfollows banyak orang dengan beberapa klik cepat. Followers Assistant juga menunjukkan kepada Anda pos mana yang paling tidak populer yang merupakan penghemat waktu yang sangat besar jika Anda bertanya-tanya konten apa yang paling menarik dilihat oleh pengikut Anda.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram


2. UnFollowers On Instagram

Sementara tata letaknya bukan yang tercantik, UnFollowers menyelesaikan pekerjaannya. Setelah Anda masuk dengan kredensial Instagram Anda, aplikasi menunjukkan Anda pengikut baru Anda, orang-orang yang telah unfollows Anda, orang-orang yang Anda ikuti tetapi yang tidak mengikuti Anda kembali, dan sebaliknya. Anda dapat mengetahui siapa yang telah memblokir Anda dan mendapatkan wawasan profil tambahan.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram


3. Followers 

Followers menawarkan hampir semua fitur yang sama dengan UnFollowers, ditambah wawasan tambahan. Memang, Anda juga harus membayar ekstra untuk ini, tetapi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang postingan mana Anda yang paling populer, yang lebih menyukai foto Anda daripada yang lain, dan melihat komentar yang telah dihapus, Anda dapat memutuskan biaya (mulai dari $ 1,99).

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram

Download : Followers 

4. Followers For Instagram

Aplikasi ini adalah salah satu yang paling berperingkat di App Store untuk mengetahui orang yang unfollows kita di Instagram, tetapi tidak sepadan dengan kerumitannya. Anda akan menghadapi iklan yang panjang setiap kali Anda mencoba masuk. Plus, setiap kali masuk ke layar log-on, diberi tahu bahwa perlu memperbarui akun Instagram dengan otentikasi dua faktor.

Download : Followers For Instagram

5. Followers Pro

Dari aplikasi pelacakan unfollows yang dicoba, Followers Pro sejauh ini menjadi favorit. Followers Pro menampilkan info yang ingin Anda ketahui dalam format yang mudah dibaca dan tidak menampilkan iklan pada setiap langkah. Anda masih harus membayar ekstra, termasuk pemberitahuan blokir dan analisis akun, tetapi pengalaman lainnya lebih disukai daripada orang lain yang menawarkan fitur serupa.

Download : Followers Pro

Nah itulah cara mengetahui orang yang unfollows kita di Instagram dengan menggunakan aplikasi, Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi tersebut di atas untuk mengetahui siapa yang unfollows Anda di Instagram.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)