Cara Menyimpan Video Biugo? Begini Caranya

@pio
0
Biugo sedang viral dan banyak digunakan ini merupakan aplikasi untuk mengedit gambar dan foto di Biugo yang setelahnya bisa Anda simpan dan langsung bisa juga dibagikan ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dll. Aplikasi Biugo sendiri tersedia di Google Play Store yang bisa Anda download dan pasang ke perangkat yang Anda gunakan.

Biugo memiliki kemampuan untuk memberikan efek pada foto dan gambar yang Anda masukan ke aplikasi Biugo. Tentunya efek yang menarik bisa Anda gunakan, untuk dimasukkan ke foto yang Anda punya di perangkat Android. 

Cara Menyimpan Video Biugo? Begini Caranya

Tidak hanya itu saja, aplikasi Biugo memberikan tema menarik untuk bisa Anda gunakan sebagai efek latar belakang background foto Anda. Di Biugo Anda bisa memotong, menambahkan efek dan mengedit foto yang akan Anda jadikan bahan untuk video Biugo, lalu kemudian merendernya 'Making' untuk dijadikan video dan disimpan di perangkat Anda.

Aplikasi Biugo sendiri bisa Anda dapatkan dengan gratis melalui Play Store, namun ada beberapa fitur di dalamnya yang tidak bisa Anda gunakan sepenuhnya. Anda bisa menggunakan efek tersebut namun terdapat tulisan Biugo pada foto yang Anda simpan diperangkat Anda. Untuk cara menghilangkan tulisan Biugo sendiri mengharuskan Anda upgrade aplikasi Biugo dengan aplikasi Biugo Pro, yang tentunya tidak bisa gratis Anda dapatkan dan harus membayarnya.

Jika Anda sudah menggunakan aplikasi Biugo pada perangkat Anda dan bingung bagaimana cara menggunakannya, terutama untuk cara menyimpan video Biugo. Berikut ini akan kami ulas untuk Anda bagaimana cara menyimpan video Biugo di Android:
  • Jika Anda belum memiliki aplikasi Biugo, Anda bisa download Biugo DISINI.
  • Buka aplikasi Biugo dan pilih video yang akan Anda jadikan efek, Anda bisa menambahkan video dan foto di galeri perangkat Anda dengan menekan tombol Plus (+).
  • Setelah ditambahkan dari galert Anda, pilih efek dari Album Movie di aplikasi Biugo.
  • Disini Anda bisa edit gambar dan foto Anda dengan memotong dan mengambil sebagiannya untuk kemudian Anda render menjadikannya video dengan cara 'Making'.
  • Tunggu sampai proses render video Biugo selesai.
  • Jika sudah selesai, Anda akan ditampilkan perintah untuk menyimpan dan membagikan video yang Anda buat di Biugo ke media sosial.

Nah itulah bagaimana cara menyimpan video Biugo dan membagikannya ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, dll.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)