Cara Membaca Webtoon Dengan Koin? Begini Caranya

@pio
0
Cara Membaca Webtoon Dengan Koin - Line Webtoon mengumumkan pada tanggal 22 November 2018 bahwa aplikasi mereka bisa diakses komik-komik mereka untuk dibaca dan membelinya dengan koin. Ini merupakan perubahan yang besar karena sebelumnya komik-komik yang ada di Webtoon bisa diakses dan dibaca secara gratis.

Tentunya Anda geram dengan perubahan atas kebijakan baru dari Line Webtoon tersebut yang biasanya bisa Anda nikmati gratis. Berdasarkan dari penelusuran kami bahwa Webtoon mengumumkan cara penggunaan yang menyatakan bahwa fitur berbayar hanya tersedia dengan cara membelinya dengan mata uang virtual dengan nama 'Koin'.

Cara Membaca Webtoon Dengan Koin? Begini Caranya

Kami bisa menyimpulkan bahwa tidak semua komik yang Anda di Webtoon tersebut dibeli dengan koin. Jadi tenang saja, bagi kalian yang menggunakan aplikasi Webtoon diperangkat yang kalian miliki masih bisa membaca kokik-komik dari Webtoon tersebut.

Jadi komik-komik yang bisa Anda beli di Webtoon yaitu komik-komik yang terdapat pada cover Webtoon, komik dengan fitur berbayar yang bisa Anda baca dengan koin yaitu komik dari kebanyakan negara korea yang memiliki fitur spesial atau terdapat episode-episode ekstra.

Bagi Anda yang membaca komik Webtoon dengan koin artinya bahwa Anda secara VIP membaca komik-komik dalam beberapa episode tersebut yang belum dirilis sebelum tanggalnya. Lalu bagaimana cara membaca komik Webtoon dengan koin?

Perlu kalian ketahui bahwa koin yang akan Anda beli bersifat kadaluarsa atau expire, jadi kalian harus cepat menggunakan koin yang Anda beli untuk ditukarkan dengan komik yang ada di Webtoon tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami dapat juga bahwa koin hanya bisa kalian dapatkan dengan menggunakan akun yang telah kalian beli, dan koin juga tidak dapat ditransfer pada OS yang berbeda. Artinya bahwa tidak bisa dipindahkan pada sistem Android yang berbeda dan tidak sama. Koint yang telah Anda beli di Webtoon juga tidak bisa Anda kembalikan dengan uang lagi. Jadi saran kami pergunakanlah koin yang kalian beli di Webtoon tersebut dengan sebaik-baiknya.

Nah itulah informasi kami tentang cara membaca Webtoon dengan koin, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)