Cara Mengirim PUBG Mobile Dan Datanya Menggunakan Shareit

@pio
0
Cara Mengirim PUBG dan Datanya - Tutorial kali ini akan kami bahas tentang bagaimana cara mengirim PUBG dan datanya ke perangkat Android yang lain menggunakan aplikasi Share it. Jadi jika Anda mencari cara agar perangkat Android yang belum terpasang game PUBG Mobile bisa menggunakan PUBG tanpa harus download aplikasinya. Lalu bagaimana cara mengirim PUBG dan datanya?

PUBG Mobile game yang sedang populer ini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan, baik anak muda, dewasa. Karena PUBG Mobile tidak mengenal batas usia untuk bisa bermain game PUBG Mobile. Pubg Mobile merupakan game perang online yang memiliki misi bertarung dan bertahan hidup dengan melawan musuh, Anda bisa memainkan game ini dengan mengoleksi aksesoris seperti senjata, tas, baju, helm, dll. 

Cara Mengirim PUBG Mobile Dan Datanya Menggunakan Shareit

Anda bisa mendapatkan skin PUBG Mobile dengan cara membunuh lawan Anda dan mengambil peralatan berikut aksesorisnya. Anda juga bisa mendapatkan skin dari PUBG Mobile ini dengan cara membelinya dengan point yang Anda kumpulkan, baik itu didapat dari kemajuan game atau dengan cara top up di PUBG Mobile.

Katakan saja ketika Anda dalam kondisi ingin mengganti perangkat dengan perangkat Android yang baru, atau Anda memiliki perangkat lebih dari satu dan ingin mengirimnya ke perangkat Anda yang lain, agar bisa juga bermain PUBG Mobile di Android yang lain. Disini akan kami berikan solusinya. Anda cukup dengan memasang aplikasi Share it untuk cara mengirim PUBG dan datanya ke perangkat Android yang lain, tanpa harus download dan memasang PUBG Mobile diperangkat tersebut. Nah, berikut ini langkah-langkahnya untuk cara mengirim PUBG dan datanya:
  • Pertama, pastikan aplikasi Share it telah terpasang pada kedua perangkat Anda, baik yang telah terinstall game PUBG Mobile atau yang akan menerima game PUBG dan datanya, jika belum Anda bisa pasang Share it DISINI.
  • Pasang dan Install aplikasi Share it dikedua perangkat Anda.
  • Setelah terpasang, Anda buka aplikasi Share it di kedua perangkat, dan dilanjutkan dengan memilih 'Kirim" pada perangkat yang telah terpasang PUBG Mobile.
  • Akan ada menu pilihan yang akan Anda bagikan, Anda masuk ke menu Apps dan pilih PUBG Mobile.
  • Setelah Anda pilih aplikasi PUBG Mobile, Anda geser ke kirim pada menu Files dan masuk ke bagian 'Penyimpanan internal > Android > OBB'. 
  • Setelah berada di folder OBB Anda cari folder dengan nama 'com.tencent.ig' dilanjutkan dengan pilih 'Kirim'.
  • Tunggu sampai proses mengirim PUBG dan datanya selesai disalin ke perangkat yang belum terpasang PUBG Mobile.
  • Jika sudah selesai terkirim, Anda keluar dari aplikasi share it lalu kemudian buka File Explorer pada perangkat yang menerima PUBG Mobile dan datanya.
  • Pada aplikasi File Explorer, Anda masuk ke 'Penyimpanan Internal > Shareit > Folder Apps.
  • Akan ada PUBG Mobile apk dan Anda pilih untuk menginstall PUBG Mobile pada perangkat Android yang belum terpasang PUBG.
  • Setelah Anda selesai install PUBG Mobile, jangan dulu dibuka gamenya, Anda cukup pilih selesai.
  • Anda masih dalam aplikasi Shareit, kemudian masuk ke menu Files, disana akan ada file data 'com.tencent.ig. Anda tekan dan tahan file tersebut dilanjutkan dengan pilih 'Cut'.
  • Anda pindahkan file 'com.tencent.ig tersebut ke 'Penyimpanan Internal > Android > OBB > lalu pilih menu tiga titik dibagian atas kanan dan 'Paste' file 'com.tencent.ig tersebut.
  • Selesai, Anda telah berhasil memngirim PUG Mobile dan berikut datanya dari perangkat yang terpasang ke perangkat yang belum terpasang PUBG Mobile.
Itulah cara mengirim PUBG Mobile dan datanya menggunakan aplikasi ShareIt, dari perangkat yang sudah terpasang ke perangkat yang belum terinstall PUBG Mobile. Selamat mencoba yah!.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)