Cara Mengirim Pesan Suara / Voice Chat di DM Instagram

@pio
0
Anda sekarang dapat mengirim pesan suara di DM ke pengikut Anda. Fitur terbaru Instagram untuk membuat pengguna tetap berada dalam aplikasi mereka adalah pesan suara (Voice chat). Perusahaan telah lama memiliki direct messaging (DM) yang tersedia di aplikasi. DM memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengikut Instagram Anda, serta mengirimkannya foto dan GIF.

Fitur pesan suara baru membawa DM lebih jauh dengan memungkinkan pengguna untuk mengirim satu sama lain potongan suara pendek yang kemudian dapat didengar oleh penerima di dalam utas DM mereka.

Cara Mengirim Pesan Suara Voice Chat di DM Instagram

Fitur ini akan menarik bagi siapa saja yang ingin berkomunikasi dengan teman mereka dengan cepat tetapi tidak ingin mengetik pesan mereka di DM Instagram.

Inilah Cara Membuat Voice Chat dan Menggunakan Fitur Pesan Suara Baru di DM Instagram
  • Pastikan bahwa aplikasi Instagram Anda sudah update dengan versi terbaru.
  • Di aplikasi Instagram, ketuk ikon bidang kertas di sudut kanan atas.
  • Pada layar Pesan langsung yang muncul, pilih utas DM yang ada atau mulai yang baru dengan mengetuk tombol +.
  • Satu layar utas, lihat bidang input teks bawah. Anda akan melihat ikon mikrofon. Saat Anda ingin merekam pesan di sini, rahasianya adalah mengetuk dan menahan ikon mikrofon. Setelah Anda melakukannya akan segera mulai merekam. Anda perlu memegang ikon mikrofon selama Anda ingin merekam karena saat Anda melepaskan jari Anda, rekaman akan dihentikan dan secara otomatis dikirim ke penerima.
  • Namun, saat merekam pesan, jika Anda memutuskan Anda tidak ingin mengirimnya, cukup dan sambil masih menggunakan ikon mikrofon geser ke kiri di sepanjang bar rekaman biru. Ini akan merusak rekaman yang Anda buat untuk selamanya. Tidak ada cara untuk mendapatkan kembali rekaman ini, jadi pastikan Anda ingin menghapusnya.
Setelah Anda merekam sesuatu dan melepaskan ikon mikrofon, rekaman akan dikirim secara otomatis. Anda atau penerima dapat memainkannya langsung di utas pesan Dm Instagram dengan mengetuk ikon putar pada gelembung obrolan rekaman.

Untuk menghapus voice chat di DM Instagram, Anda cukup tekan lama pada pesan suara yang Anda kirim lalu klik pilih 'Hapus'.

Nah itulah cara membuat dan mengirim voice chat / pesan suara di DM Instagram dengan mudah, Anda bisa chat menggunakan suara untuk mempercepat juka Anda malas untuk mengetik di DM Instagram.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)