Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul di iPhone? Begini Cara Mudahnya

@pio
0
Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul di iPhone - WhatsApp telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari dan salah satu cara utama bagaimana kita berkomunikasi satu sama lain. Saat ini, WhatsApp mengirimi kami lebih banyak pemberitahuan daripada aplikasi lain di bilah notifikasi karena dari kantor ke keluarga dan teman, semua orang terhubung dengan Anda melalui WhatsApp.

Notifikasi WhatsApp adalah salah satu fitur paling mendasar dan paling penting dari platform yang dimiliki Facebook, namun, mungkin ada kasus ketika Anda tidak mendapatkan notifikasi WhatsApp di ponsel Anda sementara ada beberapa obrolan penting di mana Anda perlu membalas. Mungkin dari kantor atau terkait dengan keadaan darurat di rumah, tetapi jika fitur pemberitahuan WhatsApp Anda tidak berfungsi dengan baik, Anda mungkin kehilangan atau menunda banyak hal penting.

Notifikasi WA Tidak Muncul di iPhone Anda? Coba cara ini


Notifikasi WhatsApp Tidak Muncul di iPhone? Begini Cara Mudahnya


Saat pesan dikirim ke pengguna melalui WhatsApp dan aplikasi tidak berjalan di latar belakang, iPhone Anda akan menampilkan pemberitahuan push terkait pesan tersebut. WhatsApp di iPhone menawarkan tiga jenis pemberitahuan yaitu, Suara, Tanda / Spanduk, dan Lencana.

Jika Anda menghadapi masalah dengan pemberitahuan WhatsApp, Anda harus memastikan bahwa pengaturan notifikasi pada pengaturan WhatsApp dan iPhone dihidupkan. Berikut ini semua pengaturan pemberitahuan WhatsApp pada iPhone, yang harus Anda ketahui.

Buka WhatsApp> Pengaturan> Pemberitahuan untuk memastikan bahwa opsi Tampilkan Pemberitahuan diaktifkan untuk Pesan dan juga Grup.

Buka WhatsApp> Pengaturan> Pemberitahuan> Pemberitahuan Dalam Aplikasi jika Anda ingin mematikan getaran atau efek suara seperti suara yang Anda dengar saat pesan dikirim atau diterima.

Buka Pengaturan iPhone> Pemberitahuan> WhatsApp untuk mengatur penyesuaian preferensi Anda dalam gaya Peringatan (Spanduk, peringatan Munculan, atau Tidak Ada), Suara dan Lencana. Anda juga dapat mengaktifkan opsi Show on Lock Screen jika Anda ingin notifikasi WhatsApp muncul bahkan ketika tampilan iPhone Anda mati.

Volume pemberitahuan notifikasi WhatsApp dikendalikan oleh volume rocker iPhone Anda yang dapat dimodifikasi dalam Pengaturan iPhone> Suara bersama dengan preferensi Getar.

Jika semua opsi pengaturan notifikasi WhatsApp di atas tidak membantu, maka Anda juga dapat memecahkan masalah Anda. Ada kemungkinan bahwa masalah yang Anda hadapi dengan notifikasi WhatsApp tidak muncul terkait dengan koneksi internet Anda atau iOS atau bahkan Push Notification Service Apple. Anda perlu mengembalikan pengaturan pabrik iPhone Anda dan kemudian mengatur perangkat sebagai baru. Di sisi lain, jika Anda memulihkan cadangan, masalah ini kemungkinan besar akan dipulihkan juga.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)