Begini Cara Melihat Postingan Foto Instagram Private Tanpa Follows

@pio
0
Sejak akuisisi Facebook pada bulan April 2012, Instagram telah menjadi situs jejaring sosial terpopuler ketiga di internet. Dalam hal pengguna aktif bulanan, hanya peringkat Facebook dan Youtube di atasnya.

Salah satu alasan mengapa Instagram sangat populer adalah karena kemudahan penggunaannya dan terowongan seperti fokus dalam fungsionalitas. Ini dikenal terutama karena dua hal: gambar dan video. Ini menyediakan saluran yang benar-benar dapat diakses untuk melihat semua foto dan video teman, keluarga, dan bahkan musuh.

Sayangnya, Anda tidak memiliki akses ke semua profil di Instagram. Secara default, profil pengguna semuanya publik tetapi setelah pengguna khawatir akan privasi mereka, mereka dapat dengan mudah mengatur profilnya menjadi pribadi.

Ini adalah berita buruk jika Anda adalah penggemar seseorang dan Anda memeriksa profil mereka setiap hari. Ada alasan lain mengapa Anda ingin melihat profil seseorang selain hanya menguntit.

Misalnya, jika Anda seorang majikan, Anda mungkin ingin melihat apa yang sedang dilakukan karyawan Anda di media sosial dari waktu ke waktu. Saya tahu ini kedengarannya agak mengendalikan, tetapi Anda tidak ingin karyawan Anda merusak nama perusahaan Anda dengan bertingkah laku secara online.

Jadi apa yang harus Anda lakukan? Nah, panduan ini akan membantu Anda melihat konten Instagram pengguna yang bersifat pribadi.

Cara Untuk Melihat Postingan / Foto Instagram Yang di Private Tanpa Harus Follows

1. Menggunakan Layanan Situs Instagram Private Viewer

Jika Anda ingin secara diam-diam melihat profil Instagram pribadi seseorang, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat konten di profil Instagram pribadi tanpa mengikutinya. Kelemahan dari metode ini adalah bisa sedikit berisiko dan berbayar.

Ada sejumlah situs online yang benar-benar memungkinkan Anda untuk melihat profil Instagram private. Masalahnya adalah sebagian besar dari mereka palsu dan tidak berfungsi. Tetapi jika Anda beruntung dan menemukan yang tepat, itu akan memungkinkan Anda untuk melihat profil instagram pribadi tanpa mengikutinya.

Gunakan metode ini dengan hati-hati dan dengan kebijaksanaan Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan uang atau informasi.


Cara Melihat Postingan Foto Instagram Private Tanpa Harus Follows


Menggunakan Instagram Private Instagram Viewer

  • Buka browser web Anda dan isi URL dengan privateinstagramviewer.onlinehacktools.xyz
  • Masukkan nama pengguna IG ke kotak teks nama pengguna.
  • Klik pada ‘Lihat Profil Pribadi Sekarang’
  • Pada layar berikutnya, ia akan meminta Anda untuk mengonfirmasi nama pengguna. Jika Penampil Instagram Pribadi berhasil mendeteksi pengguna, itu akan menampilkan gambar mereka di lingkaran gambar profil. Jika ini bukan pengguna yang benar atau bukan pengguna yang Anda cari, Anda dapat mengklik tautan 'GO BACK' saja di bawah tombol 'Konfirmasi Nama Pengguna'. Ini akan membawa Anda kembali ke layar sebelumnya.
  • Jika nama pengguna sudah benar, Anda dapat mengklik tombol ‘Konfirmasi Nama Pengguna’ untuk melanjutkan.

Ini kemudian akan memungkinkan Anda untuk memilih jumlah gambar yang ingin Anda lihat. Anda dapat memilih lima, sepuluh atau semua. Semakin banyak gambar yang Anda pilih, semakin lama aplikasi harus mengambil semuanya, jadi pilihlah dengan bijak. Setelah Anda membuat pilihan, klik pada tombol button Lihat Gambar Pribadi ’.

Butuh sedikit waktu untuk memuat lalu meminta Anda untuk verifikasi manusia. Klik pada Button Tombol Verifikasi ’. Ini akan memunculkan dialog mini yang akan meminta Anda untuk menyelesaikan tawaran untuk memverifikasi bahwa Anda manusia.

Setelah Anda menyelesaikan penawaran ini, ia akan menampilkan semua gambar dari profil pribadi itu.

Atau, jika metode di atas tidak berhasil untuk Anda, Anda juga dapat mencoba menggunakan situs web ini dalam metode Penampil Instagram Pribadi:

http://viewprivateprofiles.net/
https://www.instaspy.net/

2. Tanyakan orang tersebut secara langsung

Jika Anda tidak merasa nyaman merayap di internet dan membuntuti orang tanpa mereka sadari, Anda cukup meminta untuk melihat konten pribadi mereka. Bagaimana?

Jika seseorang yang Anda tidak ikuti baru-baru ini memutuskan untuk membuat konten Instagram mereka pribadi, Anda dapat mengikuti mereka dengan menavigasi ke profil mereka dan mengklik ‘Ikuti Tombol’. Ini akan mengirim permintaan kepada mereka. Jika mereka menerima permintaan Anda untuk mengikuti mereka, Anda akan dapat melihat konten pribadi mereka.

Selain itu, untuk membantu tujuan Anda, Anda juga dapat mengirimi mereka pesan langsung melalui Instagram Direct. Anda dapat menggunakan pesan ini sebagai cara untuk memotivasi mereka agar menerima permintaan Anda. Jika Anda cukup pintar atau pintar, Anda mungkin bisa membuat mereka mengikuti Anda kembali. Salah satu alasan mengapa seseorang dapat membuat profil mereka pribadi adalah karena mereka tidak lagi ingin berinteraksi dengan orang-orang beracun. Jadi mereka ingin mengelola siapa yang dapat melihat profil mereka dan siapa yang tidak. Jadi, ketika Anda mengirimi mereka pesan langsung, cobalah untuk tidak menyinggung dan putus asa. Jangan gunakan nama hewan peliharaan apa pun dan pertahankan pesan Anda singkat dan singkat.

Jika mereka tidak menerima permintaan Anda, itu bukan akhir dari dunia. Instagram memiliki lebih dari satu miliar pengguna bulanan yang berarti ada banyak ikan di laut. Jangan pernah terobsesi pada satu orang karena Anda selalu dapat menemukan seseorang yang lebih baik. Kiat ini berfungsi untuk Instagram dan kehidupan antarpribadi Anda.

3. Buat profil palsu

Oke, metode ini sedikit curang tetapi terkadang Anda harus menyamar. Misalnya, dalam situasi di mana Anda adalah orang tua dan Anda ingin melihat aktivitas Instagram anak Anda. Mungkin Anda putus dengan seseorang dan Anda hanya ingin melihat apakah mereka masih baik-baik saja. Secara teknis, ini merupakan gangguan pada privasi mereka dan Anda seharusnya tidak pernah menipu seseorang dengan cara ini, tetapi saat-saat putus asa sering menyerukan tindakan putus asa. Berikut adalah beberapa tips utama:

Saat Anda membuat profil baru, gunakan foto seorang gadis. Baik wanita maupun pria lebih mungkin menerima permintaan tindak lanjut dari seorang wanita karena wanita lebih kecil kemungkinannya untuk menguntit, menggoda atau secara umum menyeramkan.

Setelah Anda membuat profil perempuan palsu Anda, cobalah mengunggah foto sebanyak mungkin. Tetap berpegang pada hal-hal yang biasanya diminati wanita. Cobalah untuk membuat profil tampak senyata mungkin. Buat bio unik dan unggah gambar wanita sebagai foto profil Anda. Ini akan meningkatkan kemungkinan permintaan tindak Anda diterima.

Anda juga dapat menjadikan profil baru pribadi hanya untuk menambahkan elemen kenyataan.

Anda juga harus menggunakan profil wanita lain sebagai referensi saat membuat profil palsu Anda. Setelah selesai dengan pengaturan dan yakin itu sempurna, Anda dapat mengirim permintaan ikuti.

Jika permintaan tindak Anda tidak disetujui, Anda selalu dapat mengirim pesan langsung yang menyatakan bahwa niat Anda tulus dan baik hati.

Ingat, menguntit atau terobsesi pada siapa pun tidak baik. Selain itu, cara-cara yang dinyatakan dalam artikel ini semua dapat berhasil digunakan untuk melihat profil Instagram private. Tetapi karena tidak ada rencana yang sangat mudah, semua metode ini sebenarnya bisa gagal. Jika itu terjadi, ingatlah bahwa ada lebih banyak ikan di laut. Follows orang lain dan bertemanlah.

Kami harap Anda menikmati membaca artikel ini. Jika Anda memiliki tips sendiri, silakan tinggalkan komentar di kotak komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)