Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop

@pio
0
Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop - Bluetooth telah cukup banyak menjadi teknologi nirkabel pokok untuk hampir semua perangkat portabel. Apa harus dilakukan ketika Anda memiliki speaker Bluetooth atau beberapa perangkat lain yang ingin Anda menghubungkan ke laptop Windows 7 Anda?

Sebagian besar smartphone memiliki antarmuka yang mudah dikonfigurasi yang tidak akan Anda temukan masalah. Namun, antarmuka ini tidak begitu terlihat dengan Windows 7. Ada juga saat di mana hal-hal tampak terhubung ke Windows 7, tetapi itu tidak berhasil. Pada post ini, kami akan membahas tentang cara menghubungkan speaker bluetooth ke laptop Windows 7.

Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop Windows 7

Sebelum memulai, agar Anda bisa menghubungkan speaker Bluetooth ke laptop Windows 7, Anda akan membutuhkan:

Fungsionalitas Bluetooth built-in
Speaker Bluetooth 


Cara Menghubungkan Perangkat Bluetooth ke Sistem Windows 7 Anda

Jika Anda ingin menghubungkan speaker Bluetooth ke laptop windows 7 Anda. Tetapi Anda tidak tahu cara melakukannya atau Anda telah mencoba menghubungkannya dan tidak berhasil, ikuti langkah-langkah di bawah ini sehingga Anda dapat menghubungkan keduanya dalam waktu singkat.

Pertama, Anda harus menyalakan laptop dan speaker Bluetooth Anda. Maka Anda harus membuat koneksi terlihat atau dapat ditemukan. Kemudian hanya dengan beberapa klik saja untuk mendengarkan musik dengan speaker Bluetooth Anda.
  • Nyalakan speaker Bluetooth Anda seperti yang diperintahkan dalam instruksi manual. Umumnya ini dilakukan dengan menekan dan menahan tombol tertentu hingga lampu mulai berkedip. Setelah ini selesai, speaker Bluetooth Anda akan muncul di Bluetooth pada laptop windows 7 Anda, karena kami mengaktifkan mode yang dapat ditemukan sekarang.
  • Klik tombol ‘Start’.
  • Klik ‘Device and Printer’ dari opsi pada menu Start.
  • Klik ‘Add Device’ dari sudut kiri atas dan kemudian ikuti instruksi. Ini secara otomatis akan mulai mencari perangkat speaker Bluetooth di dalam area tersebut.
  • Klik pada nama Speaker Bluetooth Anda yang ingin Anda tambahkan ke laptop Anda.
  • Kemudian klik pada 'Next'. Jika Anda tidak melihat speaker Bluetooth di Windows itu, pastikan perangkat dihidupkan dan dapat ditemukan. Windows mungkin memerlukan beberapa detik untuk mendeteksi jika Anda hanya menyalakannya, jadi tunggu sebentar.
  • Masukkan passkey jika diminta.
  • Setelah speaker Bluetooth Anda terdeteksi Anda klik kanan perangkat pilih 'Advanced Operation' lalu pilih 'Connect to audio device'
  • Selesai, speaker Bluetooth sudah terhubung ke laptop Windows 7 Anda dan siap digunakan.
Itulah cara menghubungkan speaker bluetooth ke laptop Windows 7 yang Anda gunakan. Selamat mencoba!
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)