Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Dengan 2 Cara Mudah

@pio
0
Cara Screenshot Hp Samsung Galaxy A7 2018 - Anda pengguna baru Hp Samsung A7 2018? Mencari cara screnshot Hp Samsung Galaxy A7 2018? Panduan ini untuk Anda, karena kami akan mengulas tentang 2 cara mudah screenshot Hp Samsung A7 2018.

Samsung Galaxy A7 2018 merupakan bukti Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan ponsel yang terasa mahal. Dengan kaca dibagian depan dan belakang, aluminium di sisi. Bahkan kuncinya adalah logam. Semua dicat dengan lapisan plastik, tetapi tidak ada plastik di display.

Samsung Galaxy A7 2018 tidak memiliki layar berlekuk, ukuran ponsel dan ukuran layar perseptual ketika Anda menonton video lebih dekat ke model takik 6,4-6,5 inci. Samsung Galaxy A7 memiliki headphone jack 3.5mm. Samsung Galaxy A7 menggunakan layar berukuran 2280 x 1080 piksel 6 inci. Panel Super AMOLED adalah bagian khusus. Samsung adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang mampu untuk menyesuaikan layar seperti itu ke dalam ponsel, karena ini adalah panel Samsung.

Samsung Galaxy A7 memiliki prosesor Exynos 7885 Octa. Sisi CPUnya sebenarnya lebih mengesankan daripada kebanyakan dalam kategori ini. Prosedur standar adalah menggunakan delapan inti Cortex-A53, atau delapan dari inti Kryo 260 yang lebih baru. Perangkat ini memiliki RAM 4GB, sehingga mampu menyimpan sejumlah aplikasi terparkir aktif.

Galaxy A7 2018 memiliki tiga kamera di bagian belakang. Ada sensor utama 24 megapiksel, lebar 8 megapiksel dan sensor ketiga untuk kedalaman, untuk mengaktifkan gambar latar belakang "fokus langsung" Samsung.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Dengan 2 Cara Mudah

Samsung Galaxy A7 memiliki baterai 3300mAh. Dengan kapasitas tersebut, Anda cenderung bisa menggunakan perangkat dengan bertahan seharian penuh penggunaan padat sekitar 15-20 persen yang tersisa pada akhir.

Samsung Galaxy A7 2018 menjalankan Android 8.0, dan ada antarmuka khusus di bagian atas. Ini bukan versi terbaru Android dan kini antarmuka Samsung adalah salah satu yang paling membedakan visual dari semua UI.

Jika Anda pengguna baru perangkat ini dan baru saja membelinya, mungkin ingin mengambil tampilan aplikasi yang sangat Anda butuhkan, chat di WhatsApp, percakapan Anda di Instagram bersama teman, atau tingkat permainan game di perangkat Samsung A7 2018 ingin Anda abadikan dan membagikannya melalui media sosial. Nah Anda bisa melakukannya dengan cara screenshot Hp Samsung A7 2018 berikut ini:

Cara Screenshot Hp Samsung A7 2018

1. Cara Screenshot di Samsung Galaxy A7 2018 Menggunakan Tombol
  • Pertama, Anda pilih tampilan aplikasi yang perlu Anda ambil screenshot di Galaxy A7 2018.
  • Kemudian setelah itu, Anda tekan dan tahan tombol secara bersamaa tobol power dan tombol beranda kurang lebih 3-5 detik.
  • Anda akan mendengar suara rana kamera sebagai tanda Anda berhasil melakukan screenshot Hp Samsung A7 2018.
  • Setelah selesai, hasil bisa Anda buka di galeri aplikasi di Hp Samsung A7 2018 dan siap untuk Anda bagikan ke teman dan kerabat melalui media sosial, dll.

2. Cara Screenshot Hp Samsung A7 2018 Menggunakan Gesture Palm-Swipe

Jika Anda ingin cara screenshot Hp Samsung A7 2018 tanpa tombol, Anda bisa menggunakan fitur Gesture Palw Swipe. Untuk mengkatifkan fitur ini Anda masuk ke menu Pengaturan > Gerakan Tangan/Gesture > Aktifkan Palw Swipe. 

Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Dengan 2 Cara Mudah
  • Setelah Aktifkan fitur Gesture di Galaxy A& 2018, selanjutnya Anda buka layar aplikasi yang mau Anda screenshot layarnya di Hp Samsung A7 2018.
  • Kemudian miringkan telapak tangan Anda ke kiri dengan jempol menghadap ke atas, Anda geser melintasi layar dari arah horizontal dari kedua sisi di ujung ke ujung. 
  • Bila dilakukan dengan benar, screenshot di Hp Samsung A7 2018 menggunakan Plaw Swipe bisa berhasil Anda lakukan.
Itulah cara screenshot di Hp Samsung A7 2018 dengan menggunakan 2 metode berbeda yang cepat dan mudah Anda lakukan. Selamat mencoba yah!.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)