Cara Screenshot di iPhone Xs Max

@pio
0
Pelajari cara mengambil screenshot layar di iPhone X, iPhone Xs, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Apple baru saja meluncurkan iPhone terbaru di 2018. IPhone 2018 baru adalah iPhone yang paling didambakan dan ditunggu-tunggu. Tiga perangkat diresmikan pada acara 12 September. IPhone X telah digantikan oleh iPhone XS dan iPhone XS Max, iPhone terbesar yang pernah dibuat.

Apple iPhone Xs hadir dengan layar OLED 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel dan 458 ppi. Ada 4GB RAM dan 64 / 256GB / 512GB penyimpanan internal. Ini memiliki lensa 12 MP Dual dengan kamera utama flash quad-LED dan kamera depan 7 MP. Berjalan pada iOS 12 dan didukung oleh chipset Apple A12 Bionic yang baru diperkenalkan.

Cara Screenshot di iPhone Xs Max
Satu fitur luar biasa di iPhone terbaru adalah cara baru untuk mengambil screenshot tangkapan layar. Cara untuk membuka kunci iPhone juga telah diubah sejak diperkenalkannya iPhone X, Anda hanya dapat membuka kunci iPhone XS, XS Max, dan XR baru melalui Face ID penginderaan kedalaman.

Namun, tujuan artikel ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda cara mengambil screenshot iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, dan XR. Mari kita mulai tentang cara mengambil screenshot layar di iPhone X, iPhone XS, XS Max, dan XR.

Cara Mengambil Screenshot Di iPhone X, iPhone XS, XS Max dan XR
  • Untuk memulai, buka layar yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya
  • Kemudian, Tekan dan tahan tombol power (tombol Power adalah tombol di sisi kanan iPhone Anda).
  • Setelah memegang ini selama sekitar dua detik, kemudian, tekan tombol volume naik dan tahan juga (tombol volume ada di sisi kiri iPhone Anda)
  • Anda akan melihat bahwa iPhone X, iPhone XS, XS Max dan layar XR Anda berkedip. Ini terjadi segera, tangkapan layar diambil dengan bunyi klik. Setelah screenshot diambil, itu akan disimpan di iPhone XS Gallery Anda.
  • Jika Anda tidak menutup tangkapan layar, itu akan secara otomatis menghilang setelah beberapa detik dan akan disimpan di rol kamera Anda.
Anda juga dapat mengedit hasil screenshot layar sebelum menyimpannya. Anda dapat melakukan ini dengan mengetuk screenshot untuk menampilkan opsi untuk mengeditnya. Anda dapat memotong atau memperbesar gambar serta menandainya dengan banyak alat pewarnaan.
 
Cara Mengambil Screenshot Di iPhone X, iPhone XS, XS Max dan XR menggunakan Assistive Touch
  • Buka Pengaturan ponsel Anda, lalu ketuk Umum
  • Klik Aksesibilitas dan kemudian ketuk Assistive Touch.
  • Nyalakan
  • Periksa layar ponsel Anda dan ketuk pintasan Assistive Touch.
  • Kemudian, Ketuk Perangkat dan klik Lainnya, lalu ketuk
Itulah cara screenshot di iPhone X, iPhone XS, XS Max dan XR, kedua cara di atas bisa Anda gunakan dan Anda pilih salah satunya yang menurut Anda mudah dilakukan.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)