Cara Menonaktifkan Opsi Grup Foto di PUBG Mobile

@pio
0
Tencent Games terus menambahkan fitur baru ke PUBG Mobile untuk meningkatkan pengalaman pemain. Patch Notes Pembaruan PUBG Mobile V0.19.0 memperkenalkan 'Spark The Flame', mode permainan bertema yang tersedia di peta Erangel dan Miramar dalam Mode Klasik. Beberapa saat setelah pembaruan, mereka juga memperkenalkan tambalan kecil yang menambahkan opsi 'foto grup' dan banyak pemain tidak senang dengan penempatan tombol.

Seiring dengan memadati antarmuka, posisi opsi foto grup menyebabkan masalah bagi pemain. Opsi foto grup terletak dekat dengan tombol api utama di layar, hal ini menyebabkan beberapa pemain tidak sengaja mengenainya di tengah baku tembak dan menyebabkan mereka mati.

Cara Menonaktifkan Opsi Grup Foto di PUBG Mobile

Cara menonaktifkan opsi Foto Grup

Tencent belum memperkenalkan cara untuk menonaktifkan opsi Foto Grup di peta. Namun, opsi foto grup tampaknya terutama dipicu ketika pemain dekat dengan teman, di dekat salah satu tenda atau patung dalam mode permainan Spark The Flame dan di area spawn awal sebelum pertandingan dimulai.

Salah satu cara untuk menghentikan opsi foto grup yang menghalangi adalah tetap beberapa meter dari teman setiap saat. Ini memastikan opsi tidak muncul di layar.

Spark The Flame juga menambahkan patung-patung kecil yang terbakar saat berinteraksi dengannya. Itu akan meninggalkan persediaan dan item acara. Ada juga patung raksasa yang memiliki banyak status konstruksi. Setelah tahap akhir tercapai, itu akan terbakar. Ada juga kamp patung yang dilengkapi tenda.

Tenda ini bisa dimasuki untuk mendapatkan perbekalan. Opsi foto grup juga dipicu saat pemain berada di dekat tenda dan area khusus ini. Jauhi tenda dan patung ini untuk menonaktifkan opsi Foto Grup.

Banyak pemain menyebutnya di media sosial dan meminta Tencent untuk menyertakan opsi untuk menonaktifkan opsi Foto Grup, pengaturan kontrol sehingga gameplay tidak terpengaruh. Tencent Games belum mengatasi masalah ini atau menambahkan tweak apa pun untuk menonaktifkan opsi Foto Grup.

Itulah pembahasan tentang cara menonaktifkan opsi foto grup di PUBG Mobile. Semoga ini bisa bermanfaat untuk Anda dan menambah pengalaman menggunakan game PUBG Mobile.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)