Cara Mengontrol Reply Editor di PUBG Mobile

@pio
0
Replay Editor PUBG diperkenalkan ke BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN'S di PUBG PC Patch 24, pembaruan yang sama yang membawa Vikendi ke permainan. Untuk membantu menerangi fitur baru yang mengintimidasi, pengembang merilis sebuah panduan pada hari Rabu yang diharapkan akan membantu para pemain mengambil editor secara maksimal.

Reply Editor Putar Ulang PUBG: Cara Menggunakan Keyframe dan Kamera

Reply Editor PUBG adalah editor yang cukup kuat yang memungkinkan pemain untuk men-tweak replay game penuh yang menghantam server langsung 19 Desember, bersama Vikendi dan mobil salju. Fitur utama pertama dalam editor, dan yang menjadi pusat fungsinya, adalah kemampuan untuk menambahkan key frames.

Key frames adalah penanda yang menunjukkan di mana tindakan pengeditan Anda mulai dan berakhir. Ketika pemain memasuki key frames, lokasi kamera saat ini disimpan. Setelah dua frame kunci ditempatkan, menekan tombol play pada replay akan memindahkan kamera dari key frames pertama ke yang kedua.

Cara Mengontrol Reply Editor di PUBG Mobile

Untuk menempatkan key frames, cukup tekan tombol bingkai tombol tambahkan di kiri bawah timeline (yang dapat Anda ungkapkan dengan menekan J). Tombol untuk melepas key frames dan menghidupkan dan mematikan jalur kamera semuanya terletak di tempat yang sama.

Menghidupkan jalur kamera akan menunjukkan kepada Anda bagaimana kamera akan bergerak selama dua key frames, yang dapat Anda sesuaikan dengan mengubah pengaturan gerakan kamera. Anda dapat melewati bagian key frames saat ini, mengatur pemain yang ditargetkan dan beralih gerakan kamera melengkung atau linier.

Jalur kamera yang ditetapkan di antara frame kunci akan diabaikan jika kamera pemain atau ikuti kamera dipilih untuk adegan saat ini. Jika tidak ada pemain yang ditargetkan, kamera akan bergerak seperti Anda mengarahkan antara key frames.

Pemain juga dapat menyesuaikan bidang pandang dan arah kamera. Arah perpaduan akan membuat wajah kamera ke arah mana pun ia menghadap saat key frames dibuat. Arah tetap akan mempertahankan arah yang ditetapkan saat key frames dibuat. Opsi OrientToPath akan membuat kamera menghadap ke depan di sepanjang jalurnya.

Terakhir, key frames dapat memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kecepatan pemutaran, antara kecepatan seperempat dan kecepatan ganda.

Reply Editor / Putar Ulang PUBG: Cara Menggunakan Efek

Efek dapat mengubah cara setiap bidikan terlihat secara dramatis. Fungsi mereka dapat ditemukan di bagian bawah menu key frames dan termasuk menyesuaikan kedalaman bidang kamera, menambahkan Gaussian blur untuk menyorot atau menyembunyikan detail dan banyak lagi.

Efek juga memungkinkan pemain untuk mengatur nilai warna, mengubah kehangatan adegan, atau menambahkan bloom atau vignetting.

Efek disimpan dalam key frame di mana mereka diterapkan.

Reply Editor PUBG: Cara Menggunakan Export

MengExport cuplikan dari Replay Editor PUBG memungkinkan pemain untuk mengambil video berkualitas tinggi dengan frame rate yang stabil dari permainan terlepas dari perangkat keras komputer yang digunakan. Opsi Export memungkinkan pemain untuk menyesuaikan resolusi, kecepatan bingkai, kualitas, panjang dan nama file agar mudah disimpan.

Reply Editor PUBG: Cara Menggunakan Tombol Cepat / Hotkeys

PUBG Corp menyertakan 11 hotkey di Replay Editor, memungkinkan pemain untuk lebih cepat dan mudah mengakses fungsi yang mereka butuhkan. Berikut ini semua hotkey di editor:

Simpan: CTRL + S
Export: CTRL + E
Apply (Key Frame Setting Panel): ALT + A
Reset (Panel Pengaturan Key Frame): ALT + R
Cancel (Export Popup): ALT + C
General View untuk pindah ke mode Edit: CTRL + J
Edit mode untuk pindah ke geneal view : CTRL + Q
Hide UI dalam mode edit: CTRL + U
Hide Timeline: J
Ganti Spectate Character: B
Ganti Pra-cam: SPACE
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)