Cara Logout Keluar dari Fb Messenger di iPhone dan Android

@pio
0
Cara Logout Messenger di iPhone dan Android - Ingin tahu Bagaimana cara logout dari Facebook messenger di iPhone & Android? Nah jika jawabannya ya maka kami di sini untuk membantu Anda. Seperti yang Anda sudah tahu bahwa masing-masing dan setiap aplikasi media sosial memiliki opsi logout.

Oleh karena itu Facebook messenger juga memiliki tombol logout. Namun, fitur tersebut disembunyikan dan cukup sulit untuk menemukan opsi logout Messenger di iPhone dan Android. Untungnya hanya untuk mempermudah Anda menemukan opsi logout, kami memutuskan untuk menulis artikelnya tentang cara logout Messenger di iPhone dan Android.

Cara Logout Keluar dari Fb Messenger di iPhone dan Android

Bagaimana Cara Logout Messenger di iPhone dan Perangkat Android?

Kami akan memberi tahu Anda proses langkah demi langkah tentang Cara logout Messenger di iPhone dan perangkat apa pun.

Hanya dengan mengikuti cara yang akan kami bahas bagaimana cara logout Facebook messenger di iPhone dan Android. Jadi, mari kita menuju ke topik tanpa membuang banyak waktu: 



Bagaimana Cara Logout Messenger di iPhone?

Nah jika Anda berpikir itu akan menjadi tugas yang mudah untuk Logout Messenger di iPhone. Maka Anda salah, karena tidak ada menu logout yang dilengkapi dengan aplikasi Facebook messenger. Jadi pertanyaannya adalah bagaimana Anda bisa Logout dari messenger di iPhone?

Jika Anda pergi dan bertanya kepada seseorang tentang fitur logout, mereka mungkin mengatakan kepada Anda bahwa tidak mungkin keluar dari Facebook messenger di iPhone.

Tetapi tentu saja, langkah-langkahnya tidak terlalu rumit dan tidak sesederhana mengklik opsi logout. Jadi, mari kita bahas langkah-langkahnya tanpa menghabiskan banyak waktu:

Langkah-langkah Cara Logout Keluar dari Messenger di iPhone:
  • Pertama-tama, buka Aplikasi Facebook Messenger. Atau Anda dapat membuka akun Facebook Anda melalui browser Safari dari iPhone Anda.
  • Sekarang Anda harus masuk dengan detail Facebook Anda. Jadi cukup login jika Anda belum melakukannya.
  • Setelah Anda selesai mendaftar Anda harus pergi ke Pengaturan. Selanjutnya klik pengaturan.
  • Setelah Anda berada di halaman pengaturan, maka Anda harus pergi ke halaman keamanan.
  • Di halaman keamanan, Anda harus menggulir ke bawah ke bagian bawah halaman.
  • Di sini Anda akan melihat "Logout Of All Sessions" jadi klik itu dan Anda siap untuk logout dari Messenger di iPhone.

Bagaimana cara logout messenger di Android?

Nah dengan mengikuti langkah-langkah yang tercantum di atas Anda juga akan dapat Logout dari Facebook messenger pada smartphone Android Anda. Juga, langkah-langkahnya akan berfungsi untuk smartphone lainnya. Namun, ada cara lain untuk logout dari messenger.

Langkah-langkah Untuk Mengikuti Agar Logout dari Messenger Facebook di Android:
  • Pertama-tama, Anda harus pergi ke pengaturan smartphone Android Anda.
  • Setelah Anda berada di tampilan Halaman Pengaturan untuk opsi Aplikasi.
  • Setelah masuk ke halaman Aplikasi, cari menu aplikasi yang diinstal.
  • Dari sini Anda harus mencari aplikasi Facebook Messenger dan setelah Anda selesai mencari aplikasi. Ketuk di atasnya.
  • Di halaman aplikasi Facebook Messenger, Anda harus mencari tombol Clear Data dan mengetuknya.
  • Setelah Anda selesai tap pada tombol Clear data Anda akan keluar dari messenger.

Namun, Anda harus tahu kedua langkah ini bukan opsi logout Facebook asli. Tapi tetap saja, itu berhasil. Juga, Anda harus tahu bahwa tidak ada cara resmi untuk keluar dari Facebook messenger. Karena aplikasi messenger Facebook baru-baru ini telah membuang fitur logout.

Namun berjaga-jaga jika Anda berencana untuk menggunakan akun Facebook alternatif maka Anda dapat beralih antar akun. Atau jika Anda ingin melindungi pesan Facebook Anda. Kemudian Anda dapat memasang aplikasi kunci aplikasi pada ponsel cerdas Anda.

Cara ini akan dapat melindungi obrolan Facebook Anda. Karena kunci aplikasi akan menambahkan gerbang keamanan dan menghentikan Anda untuk mengakses aplikasi tanpa memasukkan kode sandi. Namun, notifikasi messenger masih akan terlihat. Dalam kasus seperti itu, Anda cukup mematikan pemberitahuan aplikasi dengan melihat pengaturan ponsel cerdas Anda.

Kami harap panduan ini tentang cara logout Messenger di iPhone dan Android dapat membantu Anda mempelajari sesuatu yang baru hari ini. Juga, jika Anda memiliki pertanyaan tentang Cara logout dari Messenger. Atau tentang aplikasi kunci aplikasi atau dalam hal apa pun jika Anda merasa kami ketinggalan sesuatu, cukup memberi komentar di bawah dan kami berusaha akan membantu Anda.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)