4 Aplikasi Karikatur Wajah di Android Terbaik Gratis

@pio
0
Aplikasi Karikatur Wajah di Android - Saat ini ada begitu banyak program yang menambahkan efek berbeda pada foto Anda atau hanya mengubah gambar secara mendasar. Dengan bantuan aplikasi kartun karikatur wajah di Android, Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat foto yang tampak seperti gambar dari karikatur kartun favorit Anda. 

Ketika kreasi Anda siap, kirim dengan aman ke suatu tempat di jejaring sosial, di mana pekerjaan akan dinilai secara kualitatif mungkin. Berikut adalah daftar terbaik aplikasi karikatur kartun wajah untuk perangkat Anda:

1. Toon Art Photo Editor

4 Aplikasi Karikatur Wajah di Android Terbaik Gratis

Toon Art Photo Editor adalah aplikasi karikatur wajah yang multifungsi, memungkinkan Anda untuk mengubah salah satu foto Anda menjadi karya seni dengan karikatur. Aplikasi ini hanya berfungsi dengan internet dengan prinsip yang sama dengan editor foto populer lainnya. Setelah peluncuran, kita perlu melakukan selfie atau memilih gambar di galeri.

Setelah itu, cukup pilih filter apa saja dan proses gambarnya. Semua filter dibagi menjadi empat jenis: Poetic, Mixed, Dream, Rhyme, yang mencakup lebih dari 20 efek foto. Perlu dicatat bahwa, selain memilih filter, kami memiliki kemampuan untuk menyesuaikan intensitasnya dengan mengubah gambar secara drastis atau sebaliknya sedikit. Setelah kami menerima foto yang kami sukai, maka kami menyimpannya. Ada juga fungsi dengan bantuan yang dapat Anda bagikan snapshot yang diterima di berbagai jejaring sosial, termasuk Instagram, Facebook, dan lainnya.

Tidak ada tombol yang tidak diperlukan dalam aplikasi karikatur wajah ini, sehingga Anda dapat menguasainya dalam satu menit. Satu-satunya downside adalah iklan built-in, mengalihkan perhatian dari proses utama. ToonArt Photo Editor adalah editor foto yang praktis, praktis dan mudah digunakan yang akan membantu Anda mengubah gambar biasa menjadi gambar-gambar indah yang unik.

2. Cartoon Photo Filters-CoolArt

4 Aplikasi Karikatur Wajah di Android Terbaik Gratis

Cartoon Photo Filters-CoolArt: CoolArt adalah aplikasi karikatur wajah di Android yang akan membantu menciptakan kartun fantastis dari foto-foto favorit Anda dari galeri.


Sekarang Anda dapat mengubah selfie, gambar atau foto biasa menjadi karikatur artistik yang hebat. Gunakan efek warna-warni dan filter yang memukau. Kemudian, Anda dapat mempublikasikan karya Anda di Instagram, Facebook atau Twitter. Program ini memiliki desain yang menyenangkan dan mudah dipahami, kamera yang nyaman untuk selfie, lusinan filter unik dan banyak lagi. Bahkan tanpa pengalaman dalam bisnis ini, Anda akan dapat memproses foto dan membagikannya di jejaring sosial. Coba salah satu dari banyak efek animasi yang menarik. Unduh aplikasi dan evaluasi bagaimana editor sederhana dapat mengubah selfie sederhana. Terapkan efek Picasso atau Dali, buat gambar yang luar biasa dengan tangan Anda sendiri, buat foto khusus dan berkesan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengeditnya dengan aman dan mudah. Jangan lupa bagikan hasil Anda dengan teman-teman Anda.

3. Photo Cartoon Camera

4 Aplikasi Karikatur Wajah di Android Terbaik Gratis

Photo Cartoon Camera adalah aplikasi karikatur wajah di Android di mana Anda akan menemukan banyak efek profesional dalam gaya kartun baik untuk foto selfie maupun foto grup.

Di sini Anda dapat dengan mudah membuat foto dalam gaya pop art, menggambar dengan pensil, menambahkan berbagai sketsa, menerapkan efek melukis dan banyak lagi. Fitur aplikasi yang paling penting adalah kemampuan untuk menerapkan efek animasi ke foto. Tentu saja, Anda dapat menggunakan efek lain, seperti retouching dan blurring. Fungsi populer untuk membuat dan mengedit kolase juga ada di sini.

Juga perlu dicatat bahwa ada kamera built-in yang kuat dalam aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk menerapkan banyak efek dan filter secara real time, dan juga memiliki fungsi pengenalan wajah yang kuat. Antarmuka pengguna dirancang dengan gaya sederhana - fungsi utama aplikasi selalu di tangan, dan mereka tidak perlu dicari di antara berbagai opsi.

Berkat fungsi berbagi yang sederhana, Anda dapat dengan mudah mengirim selfies Anda yang menakjubkan dalam kualitas HD ke teman di jejaring sosial atau melampirkan pesan di messenger.

4. Cartoon Photo Editor

4 Aplikasi Karikatur Wajah di Android Terbaik Gratis

Jika Anda suka mengedit foto, maka Anda harus memilih Cartoon Photo Editor sebagai aplikasi karikatur wajah di Android. Ini adalah alat yang sempurna yang membantu membuat foto nyata dari foto biasa Anda. Ada banyak filter bawaan. Mereka sangat mudah digunakan. Yang Anda butuhkan adalah memilih filter yang Anda butuhkan, dan aplikasi itu sendiri akan mengubah foto.

Itulah 4 aplikasi karikatur wajah di Android yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan foto dengan karikatur kartun diperangkat Anda.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)