Cara Buat Bestnine 2022 di Instagram Mudah Tanpa Ribet

@pio
0

Cara Membuat Bestnine 2022 - Saat penghujung tahun telah tiba dan semua pengguna media sosial sangat ingin membuat kolase atau bestnine 2022 dengan kenangan khusus sepanjang tahun 2022, terutama di Instagram. Bestnine 2022 di Instagram memungkinkan Anda memposting 9 postingan yang paling disukai di Instagram, ini tentang gambar dan video terbaik Anda yang banyak mendapatkan like yang bisa didedikasikan untuk membuat ringkasan momen terbaik Anda.


Untuk membuat Bestnine 2002 di Instagram, ada beberapa alternatif agar Anda dapat membuatnya dan membagikannya melalui profil atau timeline Anda di Instagram. Anda harus tahu bahwa Bestnine tidak dibuat di aplikasi Instagram, tetapi cara buat Bestnine 2022 bisa dilakukan dengan bantuan situs web atau aplikasi pihak kedua yang terdapat di Play Store dan App Store.

Cara Buat Bestnine 2022 di Instagram Mudah Tanpa Ribet

Lalu bagaimana cara buat bestnine 2022 di Instagram? Anda hanya perlu mengikuti panduan kami untuk bisa melakukannya. Jadi, simak sampai habis pembahasan ini tentang cara membuat bestnine 2022 di Instagram Android dan iOS.


Bagaimana cara membuat BestNine di Instagram Android dan iOS?


Untuk membuat bestnine 2022, Anda harus menggunakan aplikasi bernama BestNine.Co yang tersedia untuk Android dan iOS, dan gratis, tetapi seperti aplikasi apapun yang tidak berbayar, akan ada iklan pada aplikasi tersebut. Namun membuat best nine 2022 itu akan sangat mudah Anda lakukan. Untuk menggunakannya, Anda harus melakukan hal berikut setelah mendownload aplikasi tersebut:


  • Kunjungi situs layanan bestnine 2022: https://topnine.co
  • Tulis pengguna akun untuk membuat BestNine 2022.
  • Pilih tahun pengambilan yang kita inginkan, dalam hal ini 2022.
  • Sebuah layar akan muncul dengan 9 foto Anda yang paling populer.
  • Di iPhone, Anda dapat menyeret dan mengatur ulang. Di Android, komposisi Anda akan diterima begitu saja.
  • Setelah dibuat, tekan tombol "Bagikan".
  • Pilih antara opsi untuk menyimpan foto di galeri atau membagikannya di Instagram, serta opsi lainnya.
  • Terakhir, BestNine 2022 Instagram Anda akan diterbitkan atau siap untuk diterbitkan.


Perlu dicatat bahwa untuk buat bestnine 2022 akun harus bersifat publik, dan dalam aplikasi Anda dapat mengumpulkan momen dari tahun-tahun lain. Selama akun Anda sudah lama aktif, atau Anda dapat melakukan sesuatu yang lebih personal.


Sekarang Anda akan memiliki bestnine 2022 dan Anda akan dapat membagikannya dengan followers, teman, dan keluarga Anda, untuk mengingat seberapa baik yang Anda lakukan selama tahun 2022 di Instagram.


Mudah kan tanpa ribet? Itulah cara buat bestnine 2022 di Instagram tanpa ribet dengan menggunakan situs web layanan bestnine 2022 yaitu topnine.co. Semoga ini bisa berguna untuk Anda dan terima kasih sudah membaca.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)