Cara Membuat Anonymous Di Instagram Android dan iPhone

@pio
0

Cara bikin ngl link instagram - Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Meskipun, platform ini sudah menawarkan banyak fitur untuk membuatnya ramah pengguna dan menyenangkan, tetapi ada beberapa trik yang tidak begitu dikenal yang dapat digunakan untuk membuat pengalaman menjadi lebih baik. Ada aplikasi perpesanan anonim bernama NGL (Not Going to Lie) yang memungkinkan pengguna di Instagram mengirim pesan anonymous ke orang lain di Instagram. 

Cara Membuat Anonymous Di Instagram

Cara membuat anonymous di Instagram untuk mengirim pesan


Inilah cara Anda dapat cara membuat ngl link Instagram untuk mengirim teks anonim ke pengguna di Instagram:


  • Kunjungi Play Store (Android) atau App Store (iOS) dan unduh aplikasi NGL
  • Instal dan buka aplikasinya
  • Ketuk tombol "Dapatkan Pertanyaan" lalu masukkan pegangan Instagram Anda
  • Ketuk "Selesai", aplikasi akan menghasilkan tautan pesan anonim yang akan menyertakan pegangan Instagram Anda.
  • Pada layar Putar, pilih tautan Salin. Kemudian pilih tombol “Bagikan”
  • Sekarang Anda dapat membuka aplikasi Instagram dan menggunakan stiker Tautan untuk menempelkan tautan NGL ini
  • Pengikut di Instagram akan mengikuti tautan ini untuk mengirim pertanyaan dan pesan anonim. Tanggapan ini dapat dilihat di bagian kotak masuk aplikasi NGL. Baca Juga - Mark Zuckerberg Bagikan Cara Baru Kreator Menghasilkan Uang di Facebook, Instagram


Untuk mendorong lebih banyak tanggapan, pengguna dapat menambahkan ngl ke bio Instagram. Untuk cara membuat ngl bio instagram, cukup salin tautan ngl, dan buka aplikasi Instagram. Buka Profil, ketuk opsi "Edit" dan tempel tautan ini. Sekarang untuk melihat pesan-pesan ini, yang perlu Anda lakukan adalah kembali ke aplikasi NGL dan melihat tanggapan ini. Trik ini dapat digunakan untuk mengajukan pertanyaan kepada teman sambil tetap anonim.


Untuk yang belum berpengalaman, Meta memperkenalkan toko pakaian desainer digital baru yang disebut "Meta Avatars Store" untuk memungkinkan pengguna mengekspresikan diri mereka lebih baik melalui avatar mereka. 


Itulah pembahasan dari kami tentang cara membuat ngl link di Instagram dan semoga ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)