2 Cara Screenshot Samsung Galaxy J6 Prime 2018 Mudah dan Cepat

@pio
0
Cara Screenshot Samsung Galaxy J6 Prime - Galaxy J6 Prime telah dikerjakan oleh Samsung untuk sementara waktu sekarang, Sebelum masuk ke detail lebih dalam tentang cara screenshot, akan lebih baik bagi Anda untuk mengenal Samsung Galaxy J6 Prime.

Ponsel ini dibangun dari plastik, ringan seperti bulu, dan mendukung Dual SIM (nano-SIM). Galaxy J6 hadir dengan LTE, GPS, dan HSPA. Jika Anda bertanya-tanya, Galaxy J6 memiliki layar sentuh kapasitif Super AMOLED dengan 16 juta warna, layarnya berukuran 5,6 inci, multitouch, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan memiliki resolusi 720 x 1480 piksel, rasio 18,5: 9 .

2 Cara Screenshot Samsung Galaxy J6 Prime 2018 Mudah dan Cepat

Perangkat lunak dari smartphone ini adalah Android Oreo 8.0, memiliki chipset Exynos 7870 Octa, CPU Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T830 MP1. Memori internal Galaxy J6 adalah 64 GB atau 32GB dengan RAM 4GB masing-masing 5GB. Penyimpanannya dapat diperpanjang hingga 256 GB menggunakan microSD.

Kamera belakang memiliki 13 MP, adalah satu dengan lampu kilat LED, HDR, dan panorama sementara kamera depan 8 MP. Baterai Galaxy J6 adalah non-removable 3.000 mAh yang menawarkan pengguna hingga 76 jam musik dan 21 jam waktu bicara di 3G.

Pelajari cara mengambil screenshot layar di Samsung Galaxy J6 Prime 2018 melalui artikel mendetail ini. Samsung Galaxy J6 Prime baru dengan perangkat keras yang menarik dengan harga yang sangat kompetitif. Galaxy J6 Prome memiliki banyak cara untuk mengambil screenshot sederhana. Screen capture telah ada di Android sejak awal dan merupakan fitur yang sangat berguna. Baik itu untuk di share via media sosial atau skor tinggi permainan Anda, cara terbaik untuk berbagi adalah dengan mengambil gambar screenshot. Anda kemudian dapat menggunakan gambar ini di berbagai platform. J6 Prime 2018 memiliki resolusi Full HD yang berarti tangkapan layar juga akan disimpan dalam kualitas Full HD. Fitur screenshot berfungsi di seluruh perangkat dalam mode penggunaan normal.

Ikuti panduan kami di bawah ini dan cari tahu cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J6 Prime 2018.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ada sejumlah cara untuk mengambil tangkapan layar di ponsel Samsung terutama di Galaxy J6 Prime 2018. Anda dapat mengambil screenshot tangkapan layar dengan :

Tombol perangkat keras
Gestur gesekan telapak tangan

Semua metode ini untuk membuat seluruh proses menjadi mudah. Pilih yang Anda temukan yang paling sederhana dan kurang merepotkan.

1. Cara Mengambil Screenshot Menggunakan Tombol Perangkat Keras

Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy J6 Prime 2018 Anda. Cukup ikuti langkah-langkah cepat ini untuk mengambilnya sekarang:

Buka aplikasi / layar yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.
Sekarang tekan dan tahan tombol Daya dan Beranda secara bersamaan.
Anda akan melihat animasi cepat dan mendengar suara umpan balik yang akan menunjukkan bahwa tangkapan layar baru saja diambil.

Mudah, ya? Selanjutnya, kami memiliki panduan screenshot menggunakan gerakan menggesek telapak tangan yang lebih cepat untuk mengambil tangkapan layar dengan cepat di ponsel Galaxy J6 Prime Anda.

2. Cara Mengambil Screenshot dengan Gesture Palm-Swipe Samsung J6 Prime

Fitur ini telah disertakan di hampir semua ponsel Samsung TouchWiz terbaru (mis. Ponsel Android dari Samsung yang tidak lebih dari 2 tahun). Untuk mengaktifkan fitur dan menggunakannya, kami telah menyusun langkah-langkah terperinci di bawah ini:

Anda perlu mengaktifkan gerakan itu sendiri sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya. Untuk melakukannya, masuk ke aplikasi Pengaturan dan pilih menu Gerak.
Dari menu Motion, cari tahu Hand Motions dan kemudian periksa Palm Swipe untuk menangkap check-box.
Tutup aplikasi pengaturan, menuju ke layar yang ingin Anda ambil.
Inilah bagian yang utama, sekarang bentuk tangan Anda seperti pisau (jempol Anda menghadap ke atas) dan geser melintasi layar secara horizontal dari kedua sisi, dari ujung ke ujung. Jika Anda melakukannya dengan benar, animasi gesek akan memicu dan itu akan menyimpan tangkapan layar.

Jika sangat mudah menemukannya. Anda dapat pergi ke aplikasi Galeri dan mencari folder Screenshots / album. Atau secara manual, Anda dapat pergi ke folder Gambar > Layar di memori ponsel Anda dan memeriksa semua tangkapan layar yang telah Anda ambil sejauh ini.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)