Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Cepat dan Mudah

@pio
0
Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 2018 - Sepertinya Samsung telah melangkah ke arah triple camera, meskipun tidak dengan handset Note atau S-series andalan mereka tetapi super mid-range A-series dengan Galaxy A7 (2018) sekarang resmi akan diluncurkan.

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED FullHD + (1080x 2220) resolusi super premium 6.0 inci di dalam bodi kaca premium yang akan tersedia dalam empat warna yaitu biru, hitam, emas dan merah muda. Alih-alih sensor sidik jari yang dipasang di belakang, Samsung telah meninggalkan dengan sensor sidik jari built-in ke sisi telepon, menanamkannya ke tombol power.

Pengaturan kamera triple di bagian belakang terdiri dari sensor 24MP AF dengan f / 1.7 aperture, sensor 8MP ultra lebar sekunder dengan bidang 120 ° dari aperture View dan f / 2.4 dan kamera kedalaman 5MP dengan aperture f / 2.2. Kombinasi sensor memungkinkan sejumlah efek termasuk fitur Fokus Langsung Samsung yang memberi Anda kendali kedalaman bidang memungkinkan Anda menyesuaikan untuk efek bokeh yang menakjubkan, dan Pengoptimasi Scene cerdas Samsung, yang mengkategorikan subjek Anda dan menyesuaikan warna, kontras, dan kecerahan. untuk langsung mengoptimalkan kualitas gambar.

 
Cara Screenshot Samsung Galaxy A7 Cepat dan Mudah


Jika Anda pemilik baru perangkat Samsung Galaxy A7 2018 ini dan mencari tahu cara screenshot tangkapan layar di Samsung Galaxy A7 2018 Anda, berikut ini kami sajikan untuk Anda langkah-langkah cara screenshot di Galaxy A7 2018:

Perlu Anda ketahui bahwa cara screenshot di Samsung Galaxy A7 2018, itu mirip dengan smartphone Samsung Galaxy sebelumnya. Tetapi jika Anda lupa tentang bagaimana mengambil screenshot layar di Samsung Galaxy Anda, berikut ini akan menjelaskan beberapa cara bahwa Anda dapat mengambil screen shot di Galaxy A7.

Bagaimana cara mengambil screenshot tangkapan layar di Samsung Galaxy A7 2018?

Mengambil screen shot di Galaxy A7 2018 sangat mudah dan sederhana untuk dipelajari. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan dan menahan tombol power dan tombol home pada saat yang bersamaan sampai Anda mendengar bunyi shutter untuk mengambil screenshot layar Galaxy A7. Setelah Anda mengambil screenshot, akan ada pemberitahuan drop-down yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke screenshot Samsung Galaxy A7 Anda.
 
Sekali lagi, jika Anda masih perlu tahu cara mengambil screenshot di Galaxy A7 2018, prosesnya sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah memegang dan menekan tombol di samping perangkat dan tombol home pada saat yang bersamaan.
 
Setelah Anda memegang kedua tombol bersamaan pada waktu yang sama, layar Galaxy akan berkedip untuk menunjukkan tangkapan layar sedang diambil. Pintasan ke gambar yang baru disimpan akan muncul di baki notifikasi, atau Anda dapat mengakses tangkapan layar Anda kapan saja melalui aplikasi galeri Galaxy A7.

Itulah cara screenshot di Samsung Galaxy A7 2018 dengan mudah dan cepat. Anda bisa mengirimkan hasil screenshot Galaxy A7 2018 melalui media sosial.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)